Selasa, April 28, 2009
0
CARA PUJANGGA adalah kumpulan sajak dan puisi karya admin pribadi berdasarkan suara hati maupun imajinasi yang tertuang dalam untaian kata dan kalimat indah berbentuk sajak dan puisi.

CARA PUJANGGA adalah suatu karya independen tanpa mengambil hak cipta milik orang lain, atau biasa disebut Asli / Original, buah pikir dan daya tangkap imajinasi si penulis yang disampaikan melalui blog dan dapat di baca oleh umum. Kalaupun dalam kumpulan sajak dan puisi tersebut terdapat karya orang lain, penulis akan menuliskan nama atau minimal inisial penulis asal dan dengan ijin resmi dari si pemilik sajak/puisi tersebut.

Apabila ada kesamaan atau kemiripan dalam penulisan sajak dan puisi ini, itu hanyalah suatu kebetulan belaka, dimana imajinasi dan pengolahan kata-kata ada kesamaan antara penulis blog ini dan tempat lain.

Apabila Anda tertarik dengan sajak dan puisi-puisi di blog CARA PUJANGGA dan ingin mengcopypaste nya, silahkan saja, tetapi jangan lupa menyertakan asalnya. yaitu Cara Pujangga | Sajak dan Puisi.

Selamat menikmati sajak dan puisi di CARA PUJANGGA.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.