Selasa, Januari 31, 2012
3
Ada lagi...
Ketika sang bayu menyapa malamku dengan kasarnya
Saat dewa-dewi khayangan bermain-main air hingga ke wajahku
Kalbuku di sentuh olehnya
Perlahan dan pasti
Tapi entah mengapa semakin menjadi-jadi ibarat bara api di ujung batang rokokku ini


Lalu aku dongakkan kepala dan bertanya-tanya padanya
Ya...ia sang bintang, dan bulan disampingnya
Ada jawab ketika alam pikirku tak lagi jadi satu di ujung rambutku
Aku mengharapkan bersua
Aku sedang terlena rindu yang terlewati
Bahkan mungkin telah menjadi sampah

Ah..rasanya aku memang sudah gila
Carut marut otak dan hati tak lagi bisa di percaya
Entah otak yang tak waras
Atau jiwaku sedang memanas

Lihat, kawan
Ternyata....
Masih saja sebatang rokok kesayangan yang nempel di hitam bibirku
Masih saja pekat asapnya yang tampak di depan mataku
Dan masih saja hanya ada aku, aku, dan aku

3 komentar:

  1. I was beginning to doubt thаt it was posѕible to fіnd goоd contеnt fοr
    once, I rеaaly am gеtting tired оf thе retarded drivеl I
    find on a daily basis, thanks.
    My webpage > print tights

    BalasHapus
  2. Wondеrful post, іt is а brеath of fгesh аir to find readable contеnt online, I am honеstly grateful to diѕcoѵeг a blοg that iѕ not full of the
    еveryday drоss, thank you.
    Look at my homepage ; Tried Yoga For Height Increase

    BalasHapus

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.