Senin, Januari 30, 2012
1
Kembali aku disini saat engkau tergolek tanpa daya
Dengan mata terpejam berbalutkan bulir-bulir air mata
Suaraku bergetar menyapa agar engkau terjaga
Disaat aku jauh dari pondokku ketika matahari menyentuh kulitku.


Aku lihat, engkau lemah dalam kuatmu

Seribu luka tersayat dalam tawa candamu
Sejuta rindu tersirat dalam amarahmu



Ah...aku memang jahanam
Didalam isak tangismu aku tertawa
Dalam luka bathinmu aku bersenandung jenaka


Aku memang bukan pilihan
Membiarkanmu tergeletak dengan luka di dada dan kepala
Perihnya sampai terasa ketika aku ada dalam suara
Sampai saat ini, ketika aku berdiri disini, ia masih ada.

Sejujurnya, aku merindumu......disaat engkau tak lagi disini

1 komentar:

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.