Kamis, Januari 12, 2012
0
Aku terserak di antara himpitan suara-suara sengau
Di balik tabir hitam ketika aku tinggalkan tanahku
Di tepi-tepi impian yang kian tak menentu
Di sela teriakan tak mampu untuk di dengar
Mungkin tak seberapa kakunya
Mungkin tak ada apa-apanya



Kian hari kian aku bertanya-tanya
Mengapa dan hanya ada mengapa
Bukankah tanda-tanda itu ada di ujung retina mata
Namun terasa jauh ketika aku galah ia

Aku terjebak....
Terjebak dalam buaian harapan
Dalam hari-hari di ujung senjaku
Di saat banyak bintang hadir disini
Ketika malam menggelayut berseri

Aku mati.....
Ya.....aku serasa mati
Terbujur kaku disini
Menanti yang tak akan pasti
Hanya karena aku bermimpi dan bermimpi
Tapi tak berani.....
Tak bernyali......

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.