Rabu, Januari 04, 2012
0
ketika diri mu hadir,,
melepas segala kepenatan yg aku rasakan,,
merangkul jiwa yang pernah hilang kau tinggalkan,,
mengisi kembali relung hati yang ada,,

saat kau lepaskan perisai cinta ini,,
meninggalkan semua keindahan yang kita rasakan,,
membekukan berjuta rasa yang terlanjur kau tanamkan indah di hati ini,,



aku yang semakin terpuruk dengan apa yang kurasakan,,
mencoba kembali menghadirkan cinta yang pernah menemani hati ini,,
mengumpulkan kembali semua rasa yang meninggalkan hati ini,,
menghilangkan kegelapan yang silih berganti menjadi bingkai kehidupanku,,

biarlah cinta, semua berjalan semestinya,,
disetiap deru nafas ku, teringat berjuta kisah cinta terindah kita,,
aku terdiam, saat cinta ini kembali,,
menguatkan benteng cinta yang berdiri di dalam relung hati ku,,

aku yakin cinta ini kembali,,
dengan berjuta harapan dan keinginan tentang aku dan dirimu,,
dan kini aq kembali bisa tersenyum,,
melihat kehadiran cinta yang pernah kau tinggalkan....

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.