Senin, Desember 12, 2011
0
Berasal dari secawan rindu dan segenggam impian,..
Telah kudirikan sebuah istana
Istana hati,.....

Tengoklah,
Namamu terpahat indah disana
terukir manis disetiap sisi
dengan darah dan air mata aku menulisnya,
Takkan terhapus selama aku ada....


Ditempat ini aku habiskan hari-hariku
berteman sepi dan rinduku untukmu
namun aku tidak berdiam,
masih banyak yang kan aku lakukan,..
Untuk memperindah istana ini
bukan batu permata,..
Karena satu pun ku tak punya.
Tapi dengan cinta dan rasa,..penghangat jiwa, penyejuk hati

Bila terik mentari melepuhkan raga dan jiwamu
datanglah,...
Tempat ini selalu terbuka untukmu,..
Tapi ingatlahh,..!!!
Hanya ada satu kunci,
itu ada dalam dirimu
Temukan ia disana,....
Jauh,..terserak di kemurnian hati.

Ku bangun istana ini hanya untukmu,..
masuk dan tinggallah bila engkau berkenan,
jangan biarkan ia tak bertuan


K.meyda

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.