Rabu, Juli 16, 2014
1
Suaramu telah memikat ingatanku, hari ini
Kurasakan suaramu  seperti cahaya lembut
Perlahan memeluk seluruh kesedihanku

Kau tahu
 aku telah lama belajar dari airmata
yang selalu memahami seseorang yang dicintainya dengan cara menjatuhkan diri
Akan tiba saatnya
Di malam-malamku yang penuh kerisauan
Suaramu akan menjelma jerit kijang yang terpanah jantungnya
Ya.....
Pada saat itu aku pun tahu
Ada yang lebih tajam dari pisau waktu
Yakni rindu

Kesakitan
Memang terasa lebih pedih dalam ingatan
Mungkin itu  yang kelak kita sebut kenangan



Kita dipertemukan dalam kegentingan
Seperti ada burung-burung api
Yang terbang dalam jiwa
Dan membakar kita sendiri

Tapi kebahagiaan dan cintaku
Selalu pantas diperjuangkan
Apa pun resikonya

Kau pasti akan memilih hidup dan kebahagiaanmu
Kita akan saling menghapus
Atau begitu saja terhapus

Bagaimana pun caramu meninggalkan aku
Engkau akan selalu bahagia dalam ingatanku
Dan aku
Akan bertahan hidup
Dengan mengingat ciuman-ciumanmu

Hidup barangkali memang hanya menunda luka
Di antara kita
Akan tiba juga itu luka
Ketika semua kancing bajumu terbuka
Dan aku tak bisa lagi menutupnya

1 komentar:

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.