Selasa, Oktober 04, 2011
0
Ada yang berbeda disini
Ketika aku dalam perjalanan panjang menuju hakiki.
Entah apa itu namun nyata ada itu aku rasa.
Harapan kian melemah tatkala sanubari tersentak angan tak pasti
Menuju jurang tak dalam namun penuh duri....



Lihat..sengat ngengat ada di mataku
Membutakan sebelah mata kanan ku sedikit merobek yang kiri.
Tatkala persimpangan ada di depan wajahku
Tak sedikitpun tampak ada jarak terpaut diantaranya.

Bukan keanehan biasa saat ini
Hanya sebatas halusinasi di kelopak mata belaka
Menipu mata hati menebak ada apa disana.
Seketika pula aku benamkan wajahku di atas lumpur berharap aku cepat mati.
Tapi si pencabut nyawaku malah mencibir genit entah apa maksudnya.
Aku pun geram.....
Aku dongakkan kepala hanya untuk meludahi awan
Agar ia tahu aku sedang bercumbu dengan amarahku.
Takut.....?
Tidak.
Ragu....?
Tidak.
Bingung....?
Itu pasti.
Hanya satu yang bisa aku utarakan kepadamu wahai alam
Tak banyak yang bisa ku sampaikan kepadamu wahai tanahku.
Aku hanya menunggu waktuku......
Sebelum ia tiba diam-diam seperti pencuri..
Sebelum ia merenggut aku dari indahnya duniawi.

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.