Sabtu, Oktober 08, 2011
0
Aku katakan padamu ketika senja menghampiri di jembatan tua itu
Apa yang ada di benakku dan tersusun rapi disana.
Dengan perlahan dan jelas agar engkau mengerti apa yang aku maksudkan.
Ya....
Aku mencintaimu hanya dengan hati
Sebab hanya ia yang mampu utarakan itu pada hatimu.
Sebagaimana ketika aku utarakan lewat kata-kata
Hati ini malah lebih pintar ungkapkan itu daripada mulutku.
Ia kelu........kaku di lidahku.


Tepat ketika gerimis mulai nakal tempo hari
Engkau mengetahui sejuknya hati ketika ia bertemu hatimu
Tapi tidak.......ia tak suka ada mendung.
Lalu ingatkah engkau saat aku ikat hati mu
Bersandarlah engkau di bahuku.....
Memeluk hangat dinginnya segala rebak asmara
Membaur menjadi satu dalam suasana penuh cinta dan harapan
Itulah asmara hatimu dan hatiku

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comments and get backlink from Cara Pujangga.
No spam, please.